Indra Bekti Bersyukur Ramadan Tahun Ini Bisa Kembali Menjalaninya Bersama Istri dan Anak-Anak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @inbeksti

Presenter Indra Bekti bersyukur tahun ini bisa menjalani ibadah ramadhan bersama Aldila Jelita dan anak-anaknya. Masih membekas dalam ingatan lelaki yang akrab disapa Inbek itu saat puasa dan lebaran seorang diri.

“Ya alhamdulillah senang banget ya setelah ramadan tahun lalu gak bersama sekarang ramadan tahun ini bisa bersama,” ucap Indra Bekti saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (22/4/2024).

“Buka puasa bareng, sahur bareng, tarawih bareng, tahajud bareng, subuh bareng, menyenangkan banget ya,” Indra Bekti menambahkan.

Semenjak rujuk, Indra Bekti mengaku kembali terbiasa berkumpul bersama istri dan anak-anaknya. Makanya, saat keluar rumah tanpa mereka, ia mengaku rindu.

“Kadang-kadang kerja kayak gini gak bareng ya itu udah kangen aja bawaannya, pengen cepat-cepat pulang, cepat-cepat bersama sama mereka lagi,” kata Indra Bekti.

Di luar itu, Indra Bekti bersyukur karena anak-anaknya sudah tumbuh dewasa. Saat sahur, justru mereka yang lebih dahulu bangun sebelum orangtuanya.

“Anak-anak enggak terlalu susah bangunin ya. Malah mereka yang bangunin kita duluan. Jadi, misalnya setengah tiga bunda ayah bangun. Terus siap-siap kita salat terus mereka tidur dulu. Kita salat tahajud kita ngaji dulu. Itu rutinitas kita bulan Ramadhan indah banget,” tutup Indra Bekti.

Populer video

Berita lainnya