Cerita Sahabat yang Menyebut Sebelum Meninggal Stevi Agnecya Sempat Keluar Masuk Rumah Sakit

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @steviagnecia

Sahabat mendiang Stevi Agnecya, Titis Saputra menyebut jika almarhumah sering keluar masuk rumah sakit saat masih hidup. Namun, saat ditanyakan soal riwayat penyakitnya, Titis tidak mau berkomentar.

“Pihak keluarga yang kasih tahu ya (sakitnya), aku cuma dari sahabatnya aja sangat berduka dan ini dadakan banget,” ucap Titis usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024).

“Sudah lama perjuangan (sakitnya). Sempat keluar masuk rumah sakit, lumayan beberapa kali,” kata Titis melanjutkan.

Titis mengatakan, selama Stevi dirawat tak mau dijenguk. Makanya, komununikasi yang dilakukan hanya lewat telepon dan pesan singkat.

“Aku sebenarnya gak ketemu sudah cukup lama cuma kontak-kontakan, terus memang Stevie sakit belum mau ditemui jadi kita kontak-kontakan terus sih kayak sapa-sapaaan dan DM DM kayak gitu paling nguatin,” jelas Titis.

Saat pertama mengetahui Stevi meninggal, Titis mengaku sangat sedih hingga tidak bisa tidur. Terlebih memang hubungannya dengan almarhum sangat dekat.

“Wah, nangis, dari semalam nggak bisa tidur. Terus kayak kebetulan lagi ada beberapa acara baru bisa datang tadi pagi,” tutup Titis.

Jenazah Stevie Agnecya kini sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Hingga saat ini, masih belum diketahui perihal penyakit yang menyebabkan Stevie menghembuskan nafas terakhir.

Populer video

Berita lainnya