Dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Anak Stevie Agnecya: Bye Bye Mami

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @steviagnecia

Kabar duka datang dari Stevie Agnecya yang meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024), pukul 19.35 WIB. Almarhumah dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan setelah disalatkan di dekat rumah duka, kawasan Bintaro, Tanggerang.

Jenazah Stevie Agnecya tiba dengan ambulans sekitar pukul 13.10 WIB. Keluarga dan sahabat almarhumah terlihat datang untuk memberikan penghormatan terakhir.

Sang suami, Anggi Pratama terlihat tegar atas kepergian orang yang dicintainya. Anggi pun terlihat turun ke liang lahat untuk menguburkan Stevie.

Ketiga anaknya juga terlihat turut serta dalam prosesi pemakaman. Saat jenazah diturunkan ke liang lahat, anak pertama Anggi, Raffasya Zayn sempat mengucapkan kata perpisahan.

“Bye-bye Mami,” ucap Raffasya sambil melambaikan tangannya ke arah liang lahat saat prosesi pemakaman, Jumat (22/3/2024).

Raffasya sepertinya masih belum mengerti apa yang terjadi pada ibunya. Setelah mengucapkan selamat tinggal, ia pun menanyakan sesuatu pada orang yang disampingnya.

“Ngapain mami,” tanya Raffasya.

Tangis Raffasya akhirnya pecah saat jenazah Stevie menyatu dengan tanah. Namun, Anggi tetap terlihat tegar atas kepergian orang dicintainya.

Populer video

Berita lainnya