Anak Bantah jika Donny Kesuma Dirawat di Rumah Sakit Akibat Serangan Jantung, Sudah Sejak 2015 Pasang Ring

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @donnykesumaofficial

Artis Donny Kesuma beberapa waktu lalu dikabarkan dilarikan ke rumah sakit, lantaran terkena serangan jantung. Donny dikabarkan menjalani perawatan di Rumah Sakit Carolus, Jakarta Pusat.

Rupanya, kabar kalau Donny menjalankan perawatan di RS Carolus dibantah Ghassaan Indira Kesuma, anak dari Donny Kesuma. Ghassaan mengatakan kalau ayahnya saat ini menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Bekasi, Jawa Barat.

“Jadi berita yang beredar itu bahwa papa dirawat di rumah sakit St Carolus. Jadi sebenernya cerita itu tidak benar, papa bukan di Carolus tapi di salah satu rs di Bekasi,” ucap Ghassaan Indira Kesuma melalui Zoom, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Ghassaan juga membantah kalau ayahnya mengalami serangan jantung. Menurut Ghassaan, ayahnya memang memiliki riwayat penyakit jantung sejak lama.

“Untuk kena serangan jantung itu sebenernya bukan serangan jantung ya. Namun jantungnya menjadi lemah, tapi bukan kayak serangan tiba-tiba gitu. Jadi mungkin isunya tidak 100 persen benar,” kata Ghassaan.

Ghassaan mengaku jika Donny sudah menderita penyakit jantung sejak tahun 2015 silam. Bahkan, ayahnya dikatakan Ghassaan sempat menjalani pemasangan ring untuk mengatasi permasalahan kesehatannya.

“Awal kena penyakit jantung itu 2015. Akhirnya diputuskan untuk memakai ring dalam satu jalur di jantungnya,” tutup Ghassaan.

Populer video

Berita lainnya