Zaskia Adya Mecca Diminta Hanung Bramantyo untuk Masak Ayam Goreng, Padahal tidak Bisa

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @hanungbramantyo

Artis Zaskia Adya Mecca memgaku kalau dirinya wanita yang tidak terlalu mahir dalam hal memasak. Untuk itu, sejak menikah dengan Hanung Bramantyo, Zaskia meminta sumainya agar tidak menuntutnya untuk masak.

Namun, tiba-tiba pria yang menikahinya pada 14 September 2009 itu saat bulan ramadan tiba-tiba meminta Zaskia untuk memasak. Ibu lima anak itu mengatakan kalau Hanung memintanya memasak masakan apapun yang dikuasainya.

“Aku tuh nggak bisa masak sama sekali, karena di rumah yang masak Mas Hanung, karena dia hobi masak. Dari awal menikah udah bilang ‘please jangan tuntut aku masak’,” ucap Zaskia Adya Mecca di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, belum lama ini.

“Tapi kemaren ada satu hari Mas Hanung bilang, ‘aku mau makan tapi kamu yang masak, apa aja yang kamu bisa, ayam gorneg kek’,” kata Zaskia.

Akhirnya, perempuan kelahiran 8 September 1987 itu mencari tahu cara memasak ayam goreng dari mesin pencarian dari berbagai sumber. Memasak ayam goreng benar-benar baru pertama kali dilakukannya.

Foto: IG @zaskiaadyamecca

“Tahu ngggak sih, ayam goreng aja gimana ya masaknya. Karena memang nggak pernah,” ungkap Zaskia.

Setelah menemukan cara yang sederhana mengolah masakan ayam goreng buat Hanung, Zaskia baru tahu kalau sebenarnya memasak ayam itu simpel karena hanya bermodalkan 2 sachet bumbu penyedap.

“Cari menu bikin ayam goreng sesimpel kalau punya Royco di rumah. Cuma kasih dua sachet yang kecil, diungkep, digoreng, enak banget. Lebih enak kalau pas panas,” tutup Zaskia.

Populer video

Berita lainnya