Bernostalgia Bersama Album Ost. 30 Hari Mencari Cinta

sumber foto: https://www.instagram.com/sheilaon7/

Sheila on 7 menjadi group band yang fenomenal dalam sejarah permusikan di Indonesia. Kehadirannya di awal era 2000an berhasil mencuri perhatian banyak khalayak.

Sheila on 7 memberikan sebuah suguhan baru ketika aktivitas bermusik dengan format band menjadi trend pada era itu. Melejit dengan lagu pertama berjudul ‘Kita’, Sheila on 7 langsung memiliki penggemar tersendiri.

Kesuksesan Sheila on 7 di awal kehadirannya, membuat group band asal Yogyakarta ini juga berkesempatan untuk menjadi bagian dalam projek film bertajuk ’30 Hari Mencari Cinta’. Dengan menggunakan judul yang sama dengan film tersebut, album Ost. 30 Hari Mencari Cinta berhasil melipatgandakan penyuka group band ini.

Terbukti dari seluruh lagu yang masuk dalam album tersebut, lebih dari setengahnya merupakan lagu hits yang masih sangat sering diperdengarkan di berbagai kesempatan. Sebut saja Jadikanlah Aku Pacarmu (J.A.P), Melompat Lebih Tinggi, Berhenti Berharap, Tunjuk Satu Bintang, Sebuah Kisah Klasik. Beberapa lagu dalam album tersebut memang diaransemen ulang dari album sebelumnya.

Bagi Anda yang melewati masa muda di tahun 2000an, pasti Anda sudah tidak asing dengan “30 Hari Mencari Cinta”. Apakah Anda menjadi salah satu yang menonton film tersebut dan mengenal Sheila on 7 di saat yang sama? Apakah hingga saat ini Anda masih selalu menantikan penampilan Sheila on 7?

Tidak dapat diragukan bahwa pesona dan kemampuan dari group band ini masih sangat jelas mengundang rasa rindu bagi para penggemarnya. Setelah 21 tahun album Ost. 30 Hari Mencari Cinta, penampilan Sheila on 7 masih selalu ditunggu-tunggu, begitu juga dengan lagu yang masuk dalam album ini.

Populer video

Berita lainnya