Berburu Malam Lailatul Qadar, Atta Halilintar Boyong Keluarga buat Umrah di 10 Terakhir Ramadan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @attahalilintar

Atta Halilintar rencananya akan mengajak keluarganya berangkat ke Tanah Suci Mekah, di 10 terakhir Ramadan 2024. Yang ingin dikejar Atta yakni keberkahan di malam turunnya ayat Al Quran atau Lailatul Qadar.

Seperti muslim yang lain, Atta juga merupakan pribadi yang mendambakan mendapat Malam Lailatul Qadar di Tanah suci Mekah. Diketahui, ganjaran Malam Lailatul Qadar sama halnya dengan beribadah selama seribu bulan.

“10 hari terakhir kita juga mau hunting di Ka’bah pas lailatul qadar, ingin rasain dempet-dempetan bareng-bareng bawa anak dua-duanya,” ucap Atta Halilintar di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sebelum berangkat ke Mekkah, Atta terlebih dahulu mempersiapkan sejumlah rangkaian ibadah untuk mengisi Ramadan. Salah satunya tadarus dan mengkhatamkan Alquran.

“Kita lagi siapin tadarusan, ingin coba khataman, karena pengen coba ya karena belum pernah kita pengen coba, mendekatkan diri juga bukan hanya cari cuannya,” katanya.

“Kita lagi siapin tadarusan, ingin coba khataman, karena pengen coba ya karena belum pernah kita pengen coba. Kita usaha dulu lah,” Atta menambahkan..

Atta sadar betul kalau dirinya belum menjadi pribadi yang sempurna dalam hal mendekatkan diri pada Tuhan. Karena itu ia mencoba memperdalam ilmu agama di Ramadan 2024 ini.

“Kita basic agamanya belum beneran bagus juga dan mulai mencoba mendekatkan diri. Bukan hanya Ramadan cari cuan,” tutup Atta.

Populer video

Berita lainnya