Ayu Dewi Beberkan Menu Wajib Regi Datau saat Berbuka Puasa

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @mrsayudewi

Berbuka puasa merupakan yang selalu ditunggu-tunggu tiap keluarga, karena bisa berkumpul dan makan bersama-sama. Presenter Ayu Dewi mengatakan kalau ada menu wajib yang selalu dimakan suaminya, Regi Datau saat membatalkan puasanya.

“Kalo suami aku pasti ada bubur Gorontalo. Udah pasti dia kalo buka,” ucap Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2024).

Sama seperti suaminya, ibu tiga anak itu juga punya makanan kesukaan yang selalu disantapnya saat berbuka. Tapi, bukan makanan yang biasa disantap suaminya.

“Sementara aku orang Jawa, kalo nggak kolak, biji salak, berkaca pada diri sendiri deh berharap manis,” kata wanita kelahiran 7 September 1984 itu.

Memang, menu wajib saat berbuka puasa mereka berbeda, tetapi hal tersebut bukanlah masalah yang besar. Apalagi, anak-anak mereka terkadang menyantap yang manis-manis seperti dirinya.

“Bedanya gitu tuh, kita geng Jawa nih yang manis-manis, kalo suami aku geng Gorontalo, jadi bubur. Kadang anak-anak mau bubur, kadang mau yang manis-manis gitu,” jelas Ayu Dewi.

Ayu Dewi juga sangat menikmati perannya sebagai ibu dari Aqilah Dewi Humairah, Mohamad Aqlan Ukasyah dan Muhammad Aqli Ataya.

“Seneng ya, makanya aku dikasih anak banyak sama Allah, jadi harus aku maksimalkan fungsi aku di rumah,” tutup Ayu Dewi.

Populer video

Berita lainnya