Aksi Heroik Casper Melindungi Kawanan Domba, Anjing Great Pyrenees Berhasil Melawan 11 Coyote

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Casper, anjing Great Pyreness yang hebat. (Pic by wpde.com)

Seekor Great Pyrenees hampir kehilangan nyawanya karena melindungi domba-domba milik majikannya dari serbuan 11 coyote. Casper, nama anjing hebat tersebut. Dia berhasil melawan 8 ekor coyote yang menyerang peternakan milik majikannya di Georgia.

Dilansir dari wpde.com, berkat usahanya itu Casper dinominasikan sebagai Anjing Pilihan Rakyat dalam kompetisi Anjing Peternakan Tahun Ini. Menurut pemiliknya, John Wierwille, Casper berhasil melindungi istrinya yang sedang hamil dan domba miliknya dari kawanan coyote yang menyerang. Bahkan berita tentang Casper ini menjadi berita utama pada November 2022 silam di Georgia.

Meskipun berhasil membunuh 8 coyote dari total 11 coyote yang menyerang, kondisi Casper terluka cukup parah. Dia pun diobati, dan berhasil sembuh. Namun, setelah sembuh Casper justru menghilang. Dikutip dari 11alive.com, ternyata Casper memburu 3 coyote yang berhasil lolos saat menyerang peternakan milik majikan Casper.

Saat peristiwa terjadi, Casper yang merupakan anjing berjenis Great Pyreness ini masih berusia 20 bulan. Namun dia berhasil menunjukkan tindakan heroiknya dengan melindungi kawanan domba milik majikannya di sebuah rumah di Decatur, Georgia.

Populer video

Berita lainnya