Rekomendasi Serial Indonesia di Aplikasi Vidio

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Katarsis salah satu serial di aplikasi Vidio. (Pic by IMDB)

Industri hiburan Indonesia semakin berkembang pesat, tidak terkecuali dalam dunia serial digital. Aplikasi streaming lokal seperti Vidio telah menjadi platform yang menyajikan ragam konten berkualitas, termasuk serial yang menghibur dan memukau. Berikut adalah beberapa rekomendasi serial Indonesia di Vidio yang patut untuk dinikmati.

1. Katarsis 

Katarsis bergenre thriller-drama yang bercerita tentang seorang gadis berusia delapan belas tahun bernama Tara Johandi. Dia adalah saksi tunggal dari tragedi perampokan yang terjadi di rumah orang tua angkatnya di Bandung. Saat ditemukan oleh polisi, Tara mengalami trauma berat setelah disekap dalam sebuah kotak kayu. Polisi menduga pelaku perampokan tersebut merupakan penjahat yang sudah menjadi buronan selama 20 tahun karena kasus pembunuhan. Cerita dalam serial ini sangat menarik dan banyak mengandung dark jokes. 

2. Drama Ratu Drama

Serial Drama Ratu Drama menceritakan perjalanan ratu drama atau artis populer, Ijul (Enzy Storia), yang telah banyak berperan sebagai antagonis di berbagai sinetron. Namun, akibat kecelakaan, sinetron yang dibintangi Ijul harus diberhentikan dan membuat dirinya harus mencari peran dalam sinetron lain. Cerita ini memadukan unsur drama dan komedi yang menarik. Cerita tentang proses pembuatan sinetron menjadi cerita inti dalam serial ini 

3. Suami-suami Masa Kini 

Suami-Suami Masa Kini menceritakan kisah sekumpulan lelaki yang telah menikah dan segan terhadap istri mereka. Pada season kedua, serial Suami-Suami Masa Kini akan menyuguhkan cerita yang lebih menarik untuk ditonton. Suami-Suami Masa Kini 2 akan menceritakan kelanjutan kisah para lelaki dewasa yang akan diuji dengan berbagai masalah mereka masing-masing. Berbagai masalah itu muncul dari para mantan kekasih mereka, pertemanan, perempuan lain, dunia malam, hingga dunia ranjang.

4. Suka Duka Berduka 

Suka Duka Berduka mengisahkan tentang Rauf Affan yang mengonsumsi sate kambing, durian, dan bir dingin berturut-turut hingga ia meninggal. Sang istri muda secara tidak sengaja menemukan sang suami yang meninggal karena serangan jantung. Selama hari pemakaman, pengajian tiga hari, tujuh hari, dan empat puluh hari, anak-anak hingga cucu Rauf berkumpul di rumahnya. Selama mereka berkumpul banyak sekali konflik yang terjadi terutama membahas tentang warisan. 

5.  Merajut Dendam 

Merajut Dendam mengisahkan tentang pasangan suami istri, Rasya (Oka Antara) dan Dinda (Laura Basuki). Keduanya memiliki pernikahan yang tampak bahagia di luar, tapi sebenarnya penuh dengan rahasia dan ketidaksetiaan. Serial Merajut Dendam memperlihatkan drama yang penuh dengan intrik, konflik, dan emosi yang kuat.

Dengan keberagaman genre dan tema, Vidio menjadi wadah yang memperkaya pengalaman menonton serial Indonesia. Menyajikan produksi lokal yang berkualitas, platform ini membuktikan bahwa industri hiburan Tanah Air mampu bersaing secara global. Jadi, mari dukung dan nikmati ragam serial Indonesia di Vidio untuk merasakan kekayaan kreativitas dalam negeri.

Populer video

Berita lainnya