Bintangi Aku Mencintaimu Karena Allah, Lesti Kejora tak Cemburu saat Rizky Billar Beradegan Mesra dengan Perempuan Lain

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @Rizkybillar

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar bakal menemani puasa lewat Layar Drama berjudul Aku Mencintaimu Karena Allah. Layar drama itu bakal tayang setiap hari pukul 18.15 WIB di RCTI.

Dalam serial Aku Mencintaimu Karena Allah, Lesti Kejora mendapat peran sebagai Asry yang tengah merencanakan pernikahan. Sayangnya, impian Asry menikah berubah menjadi duka setelah calon suami Arsy bernama Rama, yang diperankan Rendi Jhon meninggal dalam kecelakaan.

Sebelum meninggal, Rama memberikan wasiat agar Asry menikah dengan Raja yang diperankan Rizky Billar dan merupakan adik Rama. Setelah memenuhi permintaan Rama, Raja ternyata bukan memberikan kebahagiaan, namun malah menciptakan neraka di rumah tangga mereka.

Istimewa

Ayah satu anak ini tentu senang bisa satu judul sinetron yang sama dengan Lesti Kejora. Terlebih, ini bukan kali pertama mereka bermain bersama.

“Kita pernah main di series, untuk ini kita ada challenge karakter yang diberikan itu bener bener baru, terutama untuk lesti kejora,” ucap Rizky Billar di kawasan Cibubur, belum lama ini.

“Dan syukurnya sering kerja bareng ngebangun chemistry lebih gampang. Dan memiliki tim director dan tim produksi yang sangat nyaman untuk menjadi teman kerja jadi segala hal nya terasa lebih mudah,” Rizky Billar menyambung.

Istimewa

Sementara itu, Lesti Kejora mengaku tidak cemburu pada Rizky Billar. Pasalnya, ada beberapa adegan yang mengharuskan suaminya beradegan mesra dengan perempuan lain di sinetron ini.

“Karena kita satu lokasi dan Dede perhatiin itu aktingnya bagus atau enggak, terus ada sekiranya yang kurang (bisa) dilihat (dinilai) orang atau masyarakat,” kata Lesti.

Memang, di bulan suci ramadan ini, RCTI menghadirkan berbagai tayangan menarik lewat Layar Drama sepanjang bulan Ramadan seperti Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah, TKP Para Wali, Ramadan Pertama, Doa Di Langit Malam, serta Tukang Ojek Preman.

Populer video

Berita lainnya