Banyak yang Pilih Karena Foto Buat Dipajang di Surat Suara Pemilu, Komeng: Saya Bingung Enggak Tahu Deh Sukanya di Apa

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Komedian Komeng melakukan gebrakan baru terkait surat suara untuk pemilihan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Jawa Barat di Pemilu 2024. Fotonya yang unik dan beda dari yang lain membuatnya viral di media sosial.

Rupanya, hal tersebut menarik perhatian orang-orang hingga akhirnya memberikan suara pada komedian yang terkenal jahil itu. Komeng dipastikan melenggang menuju Senayan.

“Apa ya tanggapannya, banyak yang milih ya, enggak tahu deh. Mungkin harus nanya sama yang milih, kenapa milih saya. Saya bingung enggak tahu deh sukanya di apa (tentang banyak yang nyoblos),” ucap Komeng.

“Apakah di konsep saya yang saya cuman tahunya membawa seni dan budaya. Karena saya ingin seperti Korea dengan drakor (Drama Korea) dan kulinernya, bisa membuat pemasukan double digit APBN-nya. Penginnya begitu konsepnya,” Komeng menambahkan.

Komeng menjaskan terkait foto yang unik dalam surat suara. Saat itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyarankan agar foto yang terpampang di kertas suara menggunakan kostum adat daerah.

“Kalau foto di kertas suara waktu itu KPU menyarankan menggunakan pakaian khas atau pakaian daerah,” jelas Komeng.

Agar membedakan dirinya dari calon lainnya, Komeng akhirnya memilih foto yang menampilkan ekspresi melotot sambil sedikit membuka mulutnya.

“Tapi saya bilang aya enggak mau sama dengan yang lain, saya suka anti-maenstream aja,” Komeng menutup.

Populer video

Berita lainnya