Tamara Tyasmara dan Kekasih Sempat Survey Kolam Renang Bersama, Ada Kemungkinan Tersangka Bertambah?

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @tamaratyasmara

Polisi ungkap fakta baru terkait meninggalnya Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante usai diduga ditenggelamkan di kolam renang Tirtamas, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Sepekan sebelum kejadian nahas itu, Tamara Tyasmara bersama kekasihnya, Yudha Arfandi sempat melakukan survey ke kolam renang tersebut.

Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu mengatakan kalqu kedatangan keduanya ke sana untuk mengecek fasilitas kolam renang. Sebelum akhirnya mereka benar-benar ke sana.

“Satu minggu sebelum kejadian, ibu Tamara serta tersangka mengecek seluruh fasilitas di kolam renang tersebut dan diputuskan untuk latihan di kolam renang tersebut,” ucap AKBP Rovan Richard Mahenu, di Polda Metro Jaya, Senin (12/2/2024).

Setelah itu, awak media menanyakan apakah ada kemungkinan kalau Tamara juga ikut terlibat atas kematian anaknya. Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra pun menjawab kalau pihaknya masih terus melakukan pendalaman.

“Kami akan melakukan penyidikan lebih lanjut, kami harus ada dasar yang kuat untuk menjerat tersangka nantinya. Masih dilakukan pendalaman,” kata Kombes Pol Wira Satya Triputra.

Namun, pihak kepolisian memastikan kalau keduanya merupakan pasangan kekasih yang sudah berhubungan kurang lebih dua tahun.

“Hubungan korban dan tersangka, statusnya berpacaran, sudah berapa lamanya kita fix kan kembali,” tutup Kombes Pol Wira Satya Triputra.

Populer video

Berita lainnya