Dipantau Ditjen Pajak Gara-Gara Dianggap Sering Pamer Harta, Ustaz Solmed Akui Tidak Kesal Pada Netizen

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ustad_solmed

Sorotan didapatkan Ustaz Solmed dari para netizen di media sosial karena dianggap sering memperlihatkan kemewahan rumah barunya. Buntutnya, Direktorat Jenderal Pajak (DJP) ikut berkomentar di sosial media ustaz Solmed.

Terkait hal tersebut, suami April Jasmine itu mengakatakan kalau urusan pembayaran pajak merupakan hal pribadi yang tidak bisa diungkapkan ke publik. Makanya ia memilih bungkam dan tidak mau menyebutkannya.

“Pajak itu kan urusan peron ya privasi lah pribadi kepada negara, perusahaan kepada negara,” ucap ustaz Solmed saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Walaupun selalu mendapat komentar negatif dari netizen lantaran selalu memperlihatkan kemewahan, ustaz Solmed mengaku tidak merasa kesal. Malah, ini merupakan kesempatan dia untuk menjadi duta pajak.

“Tidak (kesal) kalo saya senang ah saya pikir ah kesempatan saya langsung jadi duta pajak ya memberikan informasi, nggak diangkat angkat saya sebab diakun pajak bilang dia sedang memantau akun orang kaya dari situ saya langsung mengAdd,” katanya.

“Saya bilang keliru bukan orang kaya, tapi semua warga negara wajib pajak itu harus melaporkan SPT-nya, harusnya memberikan edukasi semuanya warga negara. Karena itu harus, karena negara ini dibangun pake uang, dan pajak itu sangat signifikan untuk pembangun bangsa dan negara ini,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya