Cerita Luna Maya Salut pada Almarhumah Ibunda Maxime Bouttier yang Tidak Pernah Mengeluh saat Sakit

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @lunamaya

Kesedihan rupanya juga dirasakan Luna Maya atas duka yang dialami sang kekasih, Maxime Bouttier. Siti Purwanti, ibunda dari kekasihnya menghembuskan nafas terakhir pada Minggu, 14 Januari 2024 sekitar pukul 19.15 WIB.

Jenazah sendiri saat ini sudah dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Sebagai kekasih, wanita berusia 40 tahun itu turut menemani sang kekasih saat mengantarkan ke peristirahatan terakhirnya.

Rupanya, saat almarhumah masih dirawat di rumah sakit, wanita berusia 40 tahun itu sering datang menjenguk dan menemani. Luna dan almarhumah sepertinya memiliki hubungan yang cukup dekat.

“Pastinya beberapa minggu beliau di rumah sakit beberapa kali nemenin, Maxime ke sana kita beberapa kali jenguk,” ucap Luna Maya usai pemakaman di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2024).

Di mata Luna Maya, sosok almarhumah adalah wanita yang kuat. Bagaimana tidak, saat mengetahui sakitnya semakin parah, ibunda Maxime tidak pernah mengeluhkannya.

“Kenangannya ya gitu, gak pernah ngeluh, sosok yang perhatian sama Maxime, Elodie, dan sama papanya,” kata Luna Maya.

“Seperti yang maxime dan bapak bilang, Tante Siti luar biasa baik sekali gak pernah ngeluh, even kemarin saya beberapa kali di rs tanya, ‘tante sakit?’, ‘nggak’ jadi memang Maxime juga anak yang sangat sayang sama mamanya jadi belum bisa ngomong harap dimaklumi,” Luna Maya menutup.

Populer video

Berita lainnya