Terkait Laporan Virgoun ke Polisi soal Dugaan Ilegal Akses, Inara Rusli Sebut Wajar Jika Istri Cek Hp Suami

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Inara Rusli tidak datang memenuhi undangan penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus ilegal akses yang dilaporkan mantan suaminya, Virgoun. Saat ini kondisi Inara sedang tidak sehat, makanya ia meminta untuk menjadwalkan ulang pemeriksaan.

“Inara nggak datang karena kondisinya kurang baik, lalu kita tadi sudah ketemu penyidik kita sudah sampaikan untuk di reschedule setelah kondisi ibu Inara pulih untuk menentukan jadwalnya,” ucap Mulkan Let Let selaku kuasa hukum Inara saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, (27/12/2023).

Terkait laporan tersebut, tindakan Inara membaca dan menyebar chat pribadi Virgoun adalah hal wajar. Apalagi itu menyangkut soal dugaan perselingkuhan yang dilakukan Virgoun yang kala itu masih menjadi suaminya.

“Ini kan masih dalam konteks Inara sebagai istri sah dari Virgoun. Lumrah kalau istri mengecek ponsel suami atau sebaliknya,” kata Mulkan.

Foto: Instagram @virgoun_

Dalam berumah tangga, banyak hal yang dilakukan setiap pasangan, selain mengecek ponsel pasangan mereka. Dan itu masih dalam koridor wajar karena status mereka.

“Hubungan suami istri itu bahkan bukan hanya terkait dengan ponsel. Dalam rumah tangga makan sepiring tidak jadi masalah, harta bersama apa pun itu, tidak jadi masalah ketika itu masih dalam konteks hubungan suami istri,” ungkapnya.

“Jadi suami memakai mobil istri, istri memakai mobil suami itu enggak jadi masalah,” Mulkan menutup.

Seperti diberitakan, Virgoun pada 4 Juli 2023 lalu melaporkan Inara Rusli atas dugaan ilegal akses. Virgoun tidak suka dengan cara yang dilakukan Inara menyebar tangkapan layar obrolan pribadinya di aplikasi WhatsApp saat mengungkap dugaan perselingkuhan di media sosial.

Populer video

Berita lainnya