Wulan Guritno Ungkap Tips Tetap Cantik di Usia 40an

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @wulanguritno

Artis Wulan Guritno di usianya yang sudah kepala 4 masih terlihat cantik dan memiliki tubuh yang kencang. Saat ditanyakan rahasianya, Wulan membeberkan cara untuk menjaga kecantikannya.

Salah satu hal yang dilakukan Wulan adalah menerapkan gaya hidup yang sehat, terutama dari pola makannya. Wulan juga rupanya sudah berhenti mengonsumsi gula sejak beberapa tahun belakangan ini karena bisa mempercepat efek penuan kulit dan organ tubuh lainnya.

“Aku ngga makan gula, aku mempelajari gula bikin cepat tua. Dibanding umur aku waktu 20-30an memang ada bedanya. Tapi ini kulit umur 42 yang terawat aja. Aku takut kalau mau filler, botoks, dan lainnya,” ucap Wulan, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Kalau ngga makan gula itu anti-aging yang bagus. Jadi gula itu menuakan tubuh kita yang paling cepat. Benar, setelah ngga makan gula tubuh aku improve tapi diimbangi sama usaha lainnya juga termasuk perawatan ke klinik,” Wulan menambahkan.

Wulan mengakui kalau dirinya memang tidak pernah meninggalkan perawatan kulit baik dengan memakai skincare harian hingga melakukan perawatan di klinik kecantikan.

“Kalau orang sebulan sekali cukup, kalau aku 2 minggu sekali. Yang satu urusan jerawat, yang satu anti-aging. Khususnya untuk perawatan anti-aging, ini muka anti filler dan botoks ya, mohon maaf ini alami,” tutup Wulan.

Populer video

Berita lainnya