Inara Rusli Ungkap Kelak Ingin Punya Suami yang Good Looking

Foto: dok celebrithink

Inara Rusli mengaku tidak menutup diri untuk menerima sosok lelaki yang ingin masuk ke dalam hidupnya, pasca perceraiannya dengan Virgoun. Namun, untuk suaminya nanti, ibu tiga anak itu mengaku punya kriteria.

Menariknya, Inara mengungkap kalau ingin memiliki suami yang good looking, dan dapat membimbingnya serta anak-anak dalam urusan dunia dan akhirat.

“Boleh dong minta good looking. Ya nggak yang ganteng, rupawan, kayak pangeran, yang penting good looking. Bisa membimbing aku dan anak anak-baik itu secara duniawi maupun akhirat. Mau sama-sama belajar,” ucap Inara saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2203).

Selain itu, Inara juga tidak mengharuskan pendampingnya kelak dari profesi tertentu. Menurutnya, semua kembali lagi pada ketetapan Tuhan atas jodohnya.

Foto: Instagram @mommy_starla

“Aku terserah Allah aja. Nnggak kasih target juga, ngga mau ngoyo. Ya udah sedikasihnya sama Allah aja,” kata Inara Rusli.

Tapi untuk sekarang, Inara tidak mau terburu-buru mencari pasangan hidup. Ia ingin fokus dulu dengan usaha yang dijalaninya dan juga dalam tumbuh kembang anak-anaknya.

“Kalau sekarang sih lebih mikirin gimana bisa hasilkan uang, bisa bisnis, bisa ngembangin lagi value diri gitu,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya