Nadine Chandrawinata Tips Tetap Langsing Walau Sudah Punya 2 Anak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @dimasanggara

Nadine Chandrawinata masih terlihat tetap langsing, bugar dan menawan walaupun sudah memiliki dua anak. Menurut Nadine, tidak sulit mengembalikan bentuk tubuhnya ke semula setelah melahirkan.

Saat ditanyakan soal rahasianya, Nadine tak segan mengungkapkannya. Salah satu yang dilakukan Nadine adalah berusaha memerhatikan asupan nutrisi, dengan menjaga pola makan.

“Amin ya, saya tidak terlalu sulit untuk pada saat melahirkan balik lagi ke ukuran normal. Itu juga masih tinggi (beratnya),” ucap Nadine di Kawasan Patiunus, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2023).

“Tapi saya lebih fokus ke nutrisinya sih, makan sehat,” Nadine Chandrawinata menambahkan.

Yang menarik, buat memenuhi asupan nutrisi, Nadine memilih untuk membuat sendiri makanan yang dikonsumsinya, karena dinilai lebih murah secara pengeluaran.

“Makan sehat bukan berarti beli, pengeluaran akan tinggi kalo selalu beli. Sebisa mugkin saya bikin di rumah, sama minta mba juga bikinin di rumah kalo misalkan saya lagi pegang anak,” kata Nadine.

Selain itu, Nadine juga rutin berolahraga. Tidak butuh yang berat, Nadine hanya melakukan aktivitas fisik dengan sekadar jalan dan juga yoga.

“Olahrga dengan jalan pagi. Maksudnya jalan aja, bukan lari ya. mlmungkin kalau lari terlalu berat karena udah lama enggak olahraga. Mungkin jalan cepet, sama yoga,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya