Bakal Gugat Cerai Suami, Okie Agustina Sempat Dilayangkan Talak Oleh Gunawan Dwi Cahyo Tanpa Alasan Jelas

Foto: Instagram @okieagustina_

Okie Agustina membuat geger di dunia media sosial dengan mengabarkan kalau Gunawan Dwi Cahyo, suaminya sudah melakukan dugaan perselingkuhan. Dalam postingannya di Instagram, Okie juga membeberkan buktinya.

Menurut Raindy, manajer Okie mengatakan kalau Gunawan sudah mengucapkan talak kepada Okie. Malah, itu terjadi sebelum mantan istri Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha menemukan bukti dugaan perselingkuhan suaminya.

“Jadi, Gunawan itu kurang lebih sebulan yang lalu memberikan talak sama Okie tanpa alasan yang jelas,” ucap Raindy saat dihubungi awak media, Rabu (8/10/2023).

Makanya, menurut Raindy saat itu Okie sempat kebingungan karena diceraikan secara agama oleh Gunawan. Hal tersebut karena tidak ada alasan yang jelas kenapa suaminya ingin cerai.

“Iya, awalnya, tapi Okie nya gak mau karena kan bingung apa yang dipermasalahinnya apa,” kata Raindy.

Tidak lama berselang, Okie mendapat banyak pesan yang datang dari para netizen. Dalam pesan tersebut, mereka mengaku melihat sang suami sedang berselingkuh.

“Nah ternyata kepergok lah sama netizen yang motoin dan baru keungkap nih banyak yang DM ke Okie, banyak yang ngadu dia sering jalan, dia sering ini sering itu, bahkan ada yang komen di Lambe kalau gak salah deh, dia ada netizen yang lihat di salah satu hotel,” tutup Raindy.

Populer video

Berita lainnya