Kiki TBA Ungkap Reaksi Pacar Setelah Terungkap Pernah Jadi Pacar Prilly Latuconsina

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @teukuryz

Penyanyi Teuku Ryzki atau lebih akrab disapa Kiki TBA mengakui kalau pernah berpacaran dengan Prilly Latuconsina. Banyak yang tidak tahu soal hubungan mereka hingga akhirnya membuat dirinya viral di media sosial.

Saat ini, Kiki mengaku tengah menjalani hubungan dengan gadis bernama Gaby Bunga Saputra. Pengakuannya itu tak menimbulkan masalah dengan hubungannya, karena itu hanya masa lalu saja.

“Reaksi pacar ya yang penting semuanya perlu dikomunikasikan, yang penting nggak mau juga kalau hal ini mengganggu hubungan yang udah ada. Makanya sama-sama saling respect, sama-sama saling ngerti bahwa ini kebutuhannya udah flashback segala macem. Jadi enggak ada, ya memang harus ngobrol lah, kita pacaran kam komunikasi harus baguslah,” ucap Kiki.

“Cuma emang harus perlu komunikasilah. karena kan cewe gue yang sekarang juga tahu kalau gw mantannya Prilly, cuma kan kemarin diblow up terus kebetulan viralnya gue gak nyangka seviral itu ya, kan viral banget ya,” katanya.

Awalnya, Kiki mengaku jika sang kekasih kaget dengan pemberitaan tentang hubungan masa lalunya dengan Prilly. Namun, setelah dijelaskan, sang kekasih akhirnya mengerti.

“Jadi kan itu lewat FYP tiktok-nya lah, instagram segala macem. jadi gw perlu ngobrol, perlu komunikasiin sama dia, ini begini, industrinya begini. Karena kebetulan kita bedua dateng dari industri yang beda. Namanya aku di dunia seni segala macem, terus ya dia kaget lah dia bukan dari dunia ini juga,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya