Dodhy Kangen Band Cerita saat Dibentak Hingga Diancam Usai Bantu Korban Kecelakaan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @dodhyofficial

Dodhy yang merupakan gitaris Kangen Band sempat jadi sorotan pasca video dirinya viral di media sosial. Dodhy dalam video terlihat mendapat cacian dan ancaman dari sosok ‘Bang Jago’ setelah membantu korban kecelakaan lalu lintas.

Saat ditemui, akhirnya Dodhy menceritakan awal mula kejadian itu, hingga dirinya menjadi target cacian dan ancaman. Saat itu, Dodhy yang sedang mencari makanan, mendapati sepeda motor terjatuh tepat di depan mobilnya.

“Aku emang lagi mau beli makanan buat mama. Nah, pas lagi puter balik, ada motor jatuh di depan mobilku,” ucap Dodhy di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2023).

“Pas aku keluar mobil mau nolongin orang yang jatuh dari motor itu, ada orang lain di mobil juga, dia buka kaca, dia bilang ‘turun kamu! Tanggung jawab!’,” Dodhy menambahkan.

Mendengar kata-kata tersebut, Dodhy kaget, apalagi suara orang tersebut sedikit membentak. Bahkan, orang tersebut juga melontarkan ancaman kepadanya.

“Bingung kan mau tanggung jawab apa. Dia bilang lagi ‘turun lu! Atau gue injek batang leher lu!’,” kata Dodhy.

Dodhy saat itu mencoba bersikap tenang saat mendengar ancaman yang diucapkan orang tersebut. Setelah dipaksa turun dari mobilnya, Dodhy berinisiatif memasukkan korban ke mobil untuk dibawa ke rumah sakit.

“Saya dipaksa turun, saya bawa yang jatuh dari motor ke mobil saya buat dibawa ke rumah sakit, tapi kayaknya yang marahin saya belum puas. Kayaknya hampir 1 jam saya dimarahin, warga sekitar jadi nyangkanya saya yang nabrak,” ungkapnya.

Beruntung, korban mengakui bahwa ia mengalami kecelakaam tunggal. Dodhy pun mengaku tidak mengenal orang yang tiba-tiba memarahinya.

“Nggak kenal, dia juga cuma orang lewat doang pake mobil, sama kayak aku. Akhirnya yang jatuh dari motor ngaku ‘saya jatoh sendiri’,” tutup Dodhy.

Populer video

Berita lainnya