Irfan Hakim Sebut Raffi Ahmad Sedih Gara-Gara Hal Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @raffinagita1717

Rasa sedih dirasakan Raffi Ahmad pada momen hari jadi pernikahannya dengan Nagita Slavina ke-9, yang jatuh pada Selasa (17/10/2023). Wanita yang akrab disapa Gigi itu tidak terlalu antusias dengan hari anniversary mereka.

Hal tersebut karena saat salah satu stasiun televisi membuat perayaan khusus momen ulang tahun pernikahan mereka, Gigi tak bisa hadir lantaran mengaku tidak enak badan.

Awalnya, Raffi mengira kalau istrinya itu bakal memberikan kejutan dengan tiba-tiba hadir. Namun sampai acara selesai, ibu dua anak itu tak nampak batang hidungnya.

“Hari ini Raffi sedih. Harusnya anniversary di sini, dirayain. Tapi nggak jadi, katanya Gigi lagi sakit,” ucap Irfan Hakim saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Saat acara, Irfan mencoba melakukan video call dengan Gigi. Saat diangkat, ia mengaku kaget saat mengetahui kalau Gigi ternyata tidak sakit dan memilih melakukan olahraga.

“Eh, ternyata pas kami video call, Giginya lagi main tenis,” kata Irfan Hakim.

Irfan sendiri mengatakan kalau sahabatnya, Raffi memang berharap mendapat kejutan dari Gigi. Tapi sayangnya, harapannya Raffi sirna saat mengetahui kalau istrinya tak melakukan apapun.

“Dia udah geer dari semalem. Karena dari pas dia dateng, istri udah tidur, jadi dikirain, ‘Oh, mungkin besok pagi’. Tapi ternyata pas dia mau pergi, Gigi malah, ‘Aku mau tenis dulu’. Dikiranya lagi, ‘Oh, mungkin habis itu nyusul ke studio. Eh, ternyata nggak dateng-dateng,” jelas Irfan Hakim.

“Sampai ending acara dia masih penasaran, ‘Ada kejutan nggak sih?’. Ternyata nggak ada,” tutup Irfan Hakim.

Populer video

Berita lainnya