Sopir yang Bawa Kabur Mobil Sudah Ditangkap, Caren Delano Mau Ketemu

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @carendelano

Presenter Caren Delano bersyukur lantaran Polsek Setiabudi sudah berhasil menangkap sopir yang membawa kabur mobil miliknya. Penangkapan tersebut berlangsung pada Minggu, 1 Oktober 2023 di salah satu food court di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Untuk itu, Caren Delano berencana akan mendatangi Polsek Setiabudi. Caren Delano ingin bertemu dengan pelaku untuk menanyakan motif pelaku.

“Insya Allah, nanti setelah syuting Kak Caren dan kami akan datang melihat,” ucap Sandy Arifin, pengacara Caren Delano di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2023).

“Dia (Caren Delano) juga sangat ingin tahu, siapa sih pelaku di belakang ini. Kenapa orang yang kerja sama dia sampai bisa melakukan hal itu. Makanya dia bilang, ‘Kita harus ke sana. Aku pengin lihat dan ketemu langsung sama pelakunya. Kenapa dia setega itu sama saya’,” kata Sandy Arifin menambahkan.

Caren Delano nantinya juga akan memberikan keterangan serta bukti tambahan ke penyidik perihal kasus pencurian mobil yang dilakukan oleh sang sopir.

“Ada keterangan tambahan yang mau kami sampaikan. Ada juga beberapa bukti kontrak, yang waktu itu (laporan) belum disampaikan secara detail,” pungkas Sandy Arifin.

Seperti diketahui, mobil Caren Delano dibawa kabur sopirnya pada Rabu sore (27/9/2023). Pelaku sendiri diketahui merupakan karyawan Caren yang baru bekerja satu minggu.

Karena kejadian itu, Caren Delano melaporkan masalah itu ke Polsek Setiabudi pada Kamis (28/9/2023). Sang sopir diketahui membawa kabur mobilnya usai mengantarnya pulang ke apartemen selepas syuting untuk dibawa ke tempat cucian.

Setelah selesai, sopir Caren Delano meminta izin pulang ke kos dengan dalih ingin mengecek kondisi kamarnya yang didobrak orang. Namun sejak saat itu, sopir beserta mobil yang dibawa tidak pernah kembali lagi.

Populer video

Berita lainnya