Ini Kriteria Pria Idaman Natasha Wilona

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @natashawilona12

Artis Natasha Wilona saat ini tengah disibukan dengan aktivitasnya, mulai dari syuting hingga mengurusi bisnis yang dijalani. Makanya, Wilona mengaku untuk saat ini belum jadikan jodoh sebagai prioritasnya.

Walau bukan menjadi prioritas, Wilona tetap membuka diri pada para kaum hawa yang ingin mengenalnya. Bicara soal pria, Wilona tak malu memberitahukan kriteria lelaki yang diinginkan untuk pendamping hidup.

“Sebagai calon suami kali ya kalau saat ini udah bukan pacar lagi. Kriterianya pastinya harus baik, harus cowok ya. Terus harus yang pekerja keras juga pasti dia punya tanggung jawab,” ucap Natasha Wilona di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Yang paling penting dia punya prinsip hidup yang kuat. Selebihnya mengalir deh, karena kita nggak akan tau karakter orang kayak gimana,” Wilona menambahkan.

Bagi Wilona, sosok pekerja keras merupakan lelaki yang diinginkannya, tak perduli dari kalangan artis atau bukan. Meski punya pekerjaan, akan tetap sia-sia kalau tidak ada kemauan untuk bekerja.

“Aku nggak patokin sih apapun itu. Maksudnya kerjaan dia ujung-ujungnya nggak akan penting, yang penting orangnya mau kerja apa nggak. Karena mau pekerjaannya sebagus apapun kalau dia nggak mau kerja, ujung-ujungnya nggak akan punya apa-apa,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya