Jadi Sutradara Termuda, Syakir Dulay Siap Rilis Film Imam Tanpa Makmum pada 19 Oktober 2023

Celebrithink.com – Syakir Daulay merasa senang atas pencapaiannya saat ini di dunia perfilman tanah air. Ia menjalani debut sebagai sutradara di film berjudul Imam Tanpa Makmum, garapan Rumah Produksi Syakir Films.

Sebagai sutradara, produser sekaligus pemain, Syakir Daulay menjadikan film ini sebagai sarana pembelajaran bagi anak muda. Pasalnya, film Imam Tanpa Makmum sarat akan pesan moral, yang dibalut dengan budaya Indonesia.

“Selain sarana menghibur, Film ini aku buat sebagai metode pembelajaran yang dibumbui oleh budaya Indonesia. Selain itu, film ini juga mempunyai nilai moral yang baik yang dapat memberikan contoh ke semua masyarakat Indonesia, khususnya para pemuda,” kata Syakir Daulay.

Sebagai aktor yang sudah malang-melintang di dunia seni peran, Lukman Sardi mengapresiasi keberanian Syakir menggarap film, di usianya yang masih muda. Menurit Lukman, apa yang dilakukan Syakir dapat menjadi contoh bagi para generasi muda.

“Syakir punya bakat dan keberanian, dia berani dalam usianya yang masih muda ini membuat karya seperti ini. Ini juga dapat menjadi contoh kepada para pemuda lain dalam hal keberanian,” kata Lukman Sardi.

Film ini mengangkat sisi anak muda saat ini yang sering membicarakan tentang menikah muda, akan tetapi Imam (Syakir Daulay) mempunyai pemikiran sendiri dalam melanjutkan hidupnya

Film Imam Tanpa Makmum dibintangi sederet nama seperti Vonny Felicia, Arif Brata, Rayisa, Cut Mini, Lukman Sardi, Mamat Alkatiri dan masih banyak lagi. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 Oktober 2023.

Populer video

Berita lainnya