Melaney Ricardo Tanggapi Wajahnya yang jadi Sorotan: Artis Bukan Barbie

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @melaney_ricardo

Presenter Melaney Ricardo angkat bicara soal dirinya yang sempat jadi sorotan saat tampilan wajahnya yang terekam di kamera wartawan. Netizen disosial media mengomentari wajah Melaney yang dinilai bopeng dan penuh kerutan saat melakukan wawancara karena kamera wartawan yang begitu dekat.

Menurut Melaney, dengan apa yang dilakukan awak media justru malah membuka mata masyarakat bahwa artis bukanlah Barbie yang memiliki kulit mulus sempurna.

“Intinya, namanya juga wartawan. Karena berkat kalian, kalian buka mata masyarakat banyak bahwa artis bukan Barbie,” ucap Melaney Ricardo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2023).

“Artis tuh manusia, bergaam bentuknya. Model A sampe Z. Nggak semua artis glowing segala macam,” Melaney Ricardo menambahkan.

Melaney menuturkan kalau masalah kulit tidak hanya dialami orang biasa, karena artis sekalipun juga memiliki masalah tersebut. Di sosial medianya, Melaney pun acap kali membahas soal tersebut dan tak malu saat mengalaminya.

Foto: IG: @melaney_ricardo

“Aku selalu bikin postingan hastag bikin kulit sehat. Aku selalu bahas apa namanya bopeng, boba (bopeng banyak) dan boti (bopeng tipis). Buat kalian yang punya Boba, bopeng, itu bukan aib, bukan narkoba. Kalian nggak perlu malu segala macem,” akunya.

Melaney juga teringat dahulu berjuang untuk masuk ke dunia hiburan yang seting ditolak berkali-kali. Meski tidak mengandalkan kulit mulus, talenta dan kemampuanlah dikatakan Melaney yang membuatnya akhirnya bisa terjun ke industri hiburan.

“Kalau misalnya temen bilang, ‘oh ini segala macem ini yang dijual, bukan fisik. Ada skil yang harus dikembangkan karena yang lebih cantik banyak. Tapi masih bisa bertahan, berarti ada kebaikan Tuhan dalam tubuh aku,” Melaney menukas.

Populer video

Berita lainnya