Ini Penyebab Status Amanda Caesa Sebagai Artis Terbongkar di London

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @amandacaesaa

Penyanyi Amanda Caesa belum lama ini menyelesaikan kuliahnya di University of the West of England jurusan Graphic Design. Amanda bercerita kalau awalnya di London, Inggris tidak ada yang mengetahui soal profesinya di Indonesia adalah seorang artis.

Sayangnya, hal tersebut tak berlangsung lama, karena akhirnya statua Amanda terbongkar ketika saling bertukar akun sosial media dengan teman-temannya di sana.

“Sempat ada yang tau karena Instagram sih, pas follow-followan mereka kaget followers aku banyak,” ucap Amanda saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski diketahui, Amanda tetap santai dan bisa fokus pada kuliahnya. Anak Parto Patrio itu juga bisa cepat beradaptasi meski diakuinya banyak perbedaan tinggal sendiri di negeri orang dengan di Indonesia.

“Gimana ya beda ya pastinya, mungkin aku disini jarang jalan jalan ya. Kalau di Inggris aku punya ya teman temanku, banyak teman baru disana dan kebanyakan orang Indonesia juga,” katanya.

“Disana seru seru banget, rasanya aku bisa menjalani kehidupan yang gak ada kamera dan lain lainnya, setiap hari menyenangkan lah,” tutup Amanda.

Populer video

Berita lainnya