Oklin Fia Minta Maaf soal Konte Jilat Es Krim yang Bikin Gaduh

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @oklinfia_official_

Selebgram Oklin Fia akhirnya buka suara soal kericuhan yang terjadi soal aksi video jilat es krim yang viral. Usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Oklin meminta maaf.

“Hari ini saya atas nama Oklin akhirnya mencoba memberanikan diri untuk tampil dan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat atas video saya yang telah menimbulkan kegaduhan dan keresahan kepada seluruh lapisan masyarakat di indonesia akhir-akhir ini,” ucap Oklin di Polres Jakarta Selatan, belum lama ini.

Permintaan maaf itu dikatakan Oklin dihaturkan dari lubuk terdalam hatinya. Tindakan yang dilakukan kala itu dikatakan Oklin bukan untuk merendahkan agama Islam, ataupun melecehkan.

“Sejak kecil ibu saya sudah telah mengajarkan saya tentang agama islam, menjadi seorang muslimah yang baik dan sholehah saya juga telah dibiasakan untuk menutup aurat dan menggunakan hijab sejak saya masih remaja,” katanya.

“Bahkan jauh sebelum saya membuat konten pada sosial media milik saya,” Oklin melanjutkan.

Oleh sebab itu, Oklin menyesal karena sudah membuat konten yang dianggap tidak sopan oleh orang banyak.

“Saya mengaku di umur yang masih belia ini masih seringkali berbuat khilaf dan saya menyesal terhadap perbuatan saya tersebut dan berjanji untuk tidak mengulanginya kembali,” pungkasnya.

Oklin sendiri menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait laporan dari Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) ke Polres Metro Jakarta Pusat pada 14 Agustus 2023.

Oklin Fia dianggap sudah melanggar asusila dan menodai agama karena dianggap membuat konten tak senonoh sambil mengenakan hijab. Laporan PB SEMMI teregistrasi dengan nomor LP/B/2020/VIII/2023/SPKT/POLRES METRO JAKPUS/POLDA METRO JAYA.

Populer video

Berita lainnya