Bantah Sudah Lakukan KDRT, Rizal Djibran Sebut Sarah Luka Karena Terpeleset

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @rizaldjibran_

Perseturuan antara pesinetron Rizal Djibran dengan Sarah, mantan istrinya kini kian memanas. Sebelumnya, keduanya saling lapor ke Polda Metro Jaya.

Sarah diketahui melaporkan Rizal atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan kekerasan seksual. Sementara Rizal juga membuat laporan atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah pada Sarah.

Rizal sendiri mengaku memiliki bukti kalau tak melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) saat masih menjadi suami Sarah. Menurut Rizal, foto luka yang dijadikan bukti dari Sarah adalah karena terpeleset.

“Tuduhan telah terjadi KDRT terhadap S yang dilakukan oleh R, faktanya adalah tidak benar. Kita bisa tunjukkan surat dari dokter yang ternyata itu hanya terpeleset,” ucap Fredrich Yunadi selaku pengacara Rizal di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2023).

Saat hendak pergi ke pasar, Sarah terburu-buru hingga akhirnya terpeleset di kamar mandi kamar mereka. Saat itu, Rizal sendiri yang langsung membantu Sarah dan membawanya ke rumah sakit.

“Ya langsung refleks menolong. Kita ke rumah sakit buat diobatin,” katanya.

Makanya, Rizal bakal menunjukan bukti dari keterangan dokter yang dahulu merawat Sarah. Terlebih, laporan yang dibuat Sarah tidak menyertakan bukti visum.

“Nanti ini bahan untuk para penyidik bahwa tidak terjadi KDRT. Kalau memang dia merasa dipukul, dibanting atau segala mwcam, kan ada visum dokter, tanggalnya harus tau. Tidak bisa serta merta dengan menunjukkan foto dan bilang bahwa dianiaya,” tutup Fredrich.

Populer video

Berita lainnya