Bobby Joseph Ungkap Alasan Kembali Konsumsi Narkoba

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Pesinetron Bobby Joseph mengungkap alasannya kembali mengkonsumsi narkoba setelah pada tahun 2021 sempat berurusan dengan polisi atas kasus yang sama. Kali ini, Bobby ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba jenis tembakau sintetis.

“Ya dia lagi ada masalah keluarga ya, mungkin dia lagi stres. Dia sampaikan ke saya juga tadi, dia lagi ada permasalahan keluarga, makanya dia sampai terjerat narkoba,” ucap Kasat Reserse Narkoba Mapolres Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy di Polres Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2023).

Rupanya, Bobby sudah menggunakan narkoba jenis tembakau sintetis pada 2020 lalu. Hingga saat ini, ia sudah 10 kali melakukan pembelian lewat pemesanan dari salah satu akun sosial media Instagram.

“Sudah melakukan pemesanan sebanyak 10 kali. Sampai saat ini dia mengkonsumsi sendiri,” kata Ardhy.

Dari pembelian yang terakhir, Bobby mengaku memesan narkoba jenis tembakau sintetis sebanyak 5 gram. Barang bukti yang didapati polisi berupa satu klip plastik bening berisi tembakau sintetis seberat 0,46 gram, serta 2 buah kertas papir.

“BJ menaruh barang bukti di bawah kasur. Pas diamankan, BJ mengakui barang tersebut adalah miliknya,” aku Ardhy.

“Itu sisa pakai. Jadi sudah dipakai sama yang bersangkutan. Tadinya 5 gram, cuma sudah dikonsumsi sendiri akhirnya saat kita tangkap, kita mendapatkan 0,46 gram. Itu menurut pengakuan tersangka,” pungkas Achmad Ardhy.

Seperti diketahui, Bobby diamankan di kediamannya di Kawasan Cinere Jakarta Selatan. Bobby tangkap karena dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika jenis tembakau sintetis.

Saat diamankan pada Jumat, 21 Juli 2023 sekitar pukul 21.00 WIB, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu klip plastik bening berisi tembakau sintetis seberat 0,46 gram, dan 2 kertas papir.

Populer video

Berita lainnya