Maaf dari Randy Kjaernett Dirasa Tak Cukup Bagi Lady Nayoan Buat Rujuk

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @rendykjaernett1

Lady Nayoan sepertinya sudah menutup hatinya untuk kembali ditempati oleh Rendy Kjaernett. Dalam sidang perceraiannya dengan agenda mediasi, Lady menyampaikan kepada majelis hakim, untuk menyudahi rumah tangganya dengan Rendy.

“Memang harus mediasi tadi, dikasih waktu untuk mediasi. Tadi lebih ke ngobrol sama halimnya sih,” ucap Lady Nayoan usai sidang, di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Selasa (18/7/2023).

“Jawaban saya masih sama dengan tujuan saya. Walaupun saya hormati keinginan hakimnya untuk mediasi jadi saya sudah bicara juga. Jawaban saya di ruang sidang seperti itu (ingin pisah),” Lady menambahkan.

Randy sendiri sudah meminta maaf dan memiliki harapan besar agar rumah tangganya bisa utuh seperti sedia kala. Namun menurut Lady, keputusannya untuk bercerai.

“Dari awal udah ada, tapi maaf aja kan enggak cukup ya,” kata Lady.

Foto: Instagram @ladynayoan

Ezra Simanjuntak, kuasa hukum Lady menambahkan, sebenarnya sah saja Rendy ingin mempertahankan rumah tangga. Akan tetapi yang pasti, sementara ini kliennya tetap dengan keputusannya bercerai.

“Pak Rendy pasti mempertahankan Bu Lady sampai detik ini. Tapi dalam keputusan yang sama. Nanti ada mediasi lanjutan tanggal 2 Agustus. Mempertahankan atau enggak kita lihat lah nanti,” tutup Ezra.

Populer video

Berita lainnya