Sempat jadi Korban Pencurian, Catherine Wilson Lebih Hati-hati Pilih ART

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok Celebrithink

Sempat menjadi korban tindak pencurian membuat artis Catherine Wilson lebih berhati-hati menyimpan barang pribadimya di rumah. Terlebih yang melakukan adalah orang yang sudah dipercaya, yakni asisten rumah tangga (ART).

Untuk kasus yang dilaporkan wanita yang akrab disapa Keket itu di Polres Metro Depok, Jawa Barat itu, kasuanya sendiri sudah naik ke proses persidangan.

“Updatenya alhamdulilah diproses dengan baik terus. kemarin udah mulai pengadilan pertama. Doain semoga prosesnya cepat, lancar dan seusai hukum yang berlaku,” ucap Catherin Wilson di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2023).

“Catherine enggak nyalahin dia sepenuhnya. Introspeksi diri juga, maksudnya Catherine juga lalai. Ke depannya harus berhati-hati,” kata Catherine menambahkan.

Sudah pernah mendapat musibah bukan berarti Catherine tak mau lagi menggunakan jasa ART. Cuma, kini Keket akan lebih selektif memilih orang yang akan bekerja dengannya.

foto: ig: catherinnewwilsonoficial

“Pakai (ART) tetap. Kalau ya g sekarang dari keluarga, biar lebih terkontrol,” ungkapnya.

Atas kejadian yang dialami, Keket cuma mengambil hikmah dari kejadian yang dialami. Ia berharap agar tak lagi mengalaminya di masa depan.

“Mudah-mudahan aku bisa lebih berhati-hati kalau tauh barang. Mungkin lebih disimpan dengan baik, dikunci terus,” pungkas Catherine Wilson.

Populer video

Berita lainnya