Judika Minta Maaf soal Postingan IG yang Hilang jika Ada yang Merasa di-Prank

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @jud1ka

Beberapa waktu lalu penyanyi Yudika sempat membuat heboh saat postingan dan foto profil akun Instagramnya yang hilang. Banyak spekulasi yang bermuculan, salah satunya pamitnya Judika dari dunia tarik suara lantaran kondisi suaranya yang bermasalah.

Terkait hal tersebut, Judika mengakui kalau postingannya yang hilang merupakan strategi promosi konser tur Asia yang akan dijalaninya. Untuk itu, Judika meminta maaf jika ada pihak yang merasa di-prank karena hal tersebut.

“Terus terang bukan aku yang bikin caption. Bukan mau nyalahin siapa-siapa, yang jelas yang bikin tim. Pas aku baca terimakasih buat dukungannya, ya udah,” ucap Judika di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2023).

“Intinya kalau ada temen-temen yang merasa seperti diprank atau gimana aku mohon maaf. Itu tim yang bikin untuk konsep promo kita bikin konser,” Judika menambahkan.

Tak sedikit orang-orang dikatakan Judika yang mempertanyakan hal tersebut. Salah satunya datang dari temannya sesama penyanyi, Armand Maulana.

Foto: IG @jud1ka

“Itu kang Armand telepon aku waktu lagi di Bali, ‘IG lo kenapa Jud?’. ‘Kenapa emang?’. ‘Kok fotonya tinggal satu dan kata-katanya kayak orang mau pamit’,” kata Judika.

Terkait permasalahan suaranya, Judika tak memungkiri jika memang sempat mengalaminya ketika pandemi. Kini, Judika menegaskan kalau suaranya sudah kembali seperti sedia kala.

“Aku kan waktu pandemi over use lah. Cara menjaganya ya udah istirahat. Makanya pas pandemi kan hampir dua tahun istirahat, suaranya sembuh sendiri. Sekarang udah oke,” tutup Judika.

Populer video

Berita lainnya