Umi Pipik Sebut Irish Bella Lebih Religius

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @_irishbella_

Umi Pipik dan artis Irish Bella terjalin cukup dekat. Tak hanya itu, jika istri Ammar Zoni itu sedang tertimpa masalah, tak segan-segan Umi Pipik jadi tempat mengadu dan berkeluh kesah.

Makanya, Umi Pipik mengetahui kalau saat ini sahabatnya itu banyak mengalami perubahan ke arah yang positif. Irish Bella dikatakan Umi Pipik semakin rajin mengikuti kajian agama.

“Luar biasa, Ibel lebih religius ya. Kan kita ini semuanya punya proses untuk mengenal Allah. Punya proses untuk bisa mencari Allah dengan baik,” ucap Umi Pipik di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2023).

“Kita kalau ketemu lebih ke ngaji kok. Kita ngaji privat tentang Fiqih, lebih banyak mengaji. Kita punya guru privat yang kita datangkan,” Umi Pipik menambahkan.

Umi Pipik sebisa mungkin berusaha jadi pendengar yang baik saat teman-temannya berkeluh kesah. Menurutnya,, sudah sepatutnya untuk saling membantu sesama manusia.

“Alhamdulillah kalau dikasih kepercayaan itu. Kita kan bersaudara, alhamdulillah lah banyak saudara, jadi saling menguatkan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya