Fuji Kirimkan Somasi ke Mantan Manajer soal Dugaan Uang Penggelapan, Akan Lapor Polisi Jika Belum ada Penyelesaian

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @fuji_an

Fujianti Utami berencana akan melayangkan somasi terhadap mantan manajernya yang diduga telah melakukan penggelapan. Fuji merasa sudah tak ada itikad baik dari mantan manajernya itu.

“Ada beberapa informasi yang saya dapat dari Fuji sendiri ada beberapa hitungan yang belum match ya,” ucap Sandy Arifin, kuasa hukum Fuji, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (6/7).

Sandy tak menapik kalau mantan manajer kliennya sempat melakukan komunikasi dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu. Tapi, masih belum membuahkan hasil.

Foto: Instagram @fuji_an

“Jadi, hari ini kami melalui mas Kris akan mengirimkan surat somasi kepada yang bersangkutan. Dikarenakan memang tadinya kami mau kirimkan minggu lalu, klien kami meminta untuk di-hold dulu,” katanya.

Jika mantan manajer Fuji berkomitmen untuk menyelesaikan persoalan itu secara keluargaan, pihaknya masih memberikan kesempatan. Tapi, kalau tetap tak ada itikad baik, pihaknya akan meneruskan masalah itu ke ranah hukum.

“Kalau misalnya 3×24 jam ditambah lagi misalnya 3×24 jam belum ada penyelesaian, kami akan melakukan proses hukum,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya