STAR TIME Jadi Pilihan Robby Purba untuk Berburu Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Alasannya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Sudah sejak lama presenter Robby Purba punya hobi unik dengan mengoleksi jam tangan. Bahkan, pria berusia 36 tahun itu memiliki tempat langganan untuk berburu jam tangan mewah yang sudah dipercaya olehnya sejak lama.

Adalah STAR TIME, toko jam tangan mewah yang selama ini sudah cukup sering dikunjungi Robby Purba dalam memuaskan dahaganya untuk memburu jam tangan buat menambah koleksinya.

Rupanya, Robby Purba juga punya kenangan manis tatkala akan membelikan hadiah jam tangan mewah untuk kakeknya. Saat sudah mendapatkan ‘buruan’ untuk sang kakek, Robby malah turut membeli jam di STAR TIME, lantaran melihat koleksi yang beragam di toko tersebut untuk menambah koleksinya.

“Jadi aku sempet mau cari jam buat Opung aku, terus aku tau kalau ada STAR TIME jual jam yang aku cari,” ucap Robby Purba dikutip dari Instagram pribadinya.

Foto: Istimewa

“Pas banget aku lagi mau milih-milih malah kegoda beli buat diri sendiri. Seneng banget, karena koleksinya lengkap, dan lokasinya stategis,” Robby Purba menambahkan.

Direktur utama STAR TIME, Sugianto mengatakan kalau toko yang dijalankannya sejak tahun 2000 itu merupakan distributor resmi dari berbagai brand ternama. Ia juga memastikan semua jam tangan yang dijual adalah barang original alias asli.

Makanya, tak sedikit yang puas berbelanja di STAR TIME karena tak pernah mengecewakan pelanggannya. Karena sudah terpercaya, banyak pula pelanggannya yang membeli lewat online melalui website startime.co.id, dan Instagram , Facebook dan Tiktok dengan account @startimeofficial.

“Yaa kami STAR TIME bergerak di bidang retail store dan online store, kami adalah distributor resmi jam tangan dari berbagai macam merek jam tangan Internasional,” kata Sugianto.

Foto: Istimewa

“Kami jamin semua jam tangan yang kami jual original karena kami merupakan distributor resmi dari puluhan brand ternama. Semua brand yang kami jual tentunya kami sudah memiliki Authorized Distributor brand tersebut,” Sugianto memastikan.

Selain Robby Purba, artis-artis kenamaan Indonesia seperti Ibnu Jamil, Michelle Joan, hingga Nicholas Sean juga sudah menjadi langganan membeli jam tangan mewah di STAR TIME.

Guna menjaga nama baik STAR TIME, Sugianto sangat memeperhatikan betul jam-jam mewah yang ada di tokonya. Ia tak mau mengecewakan orang-orang yang sudah mempercayakan tokonya menjadi pilihan mencari jam tangan mewah.

“Selain menjaga kualitas produk, yang menjadi hal utama adalah ketika melayani pelanggan, termasuk temen-temen seleb yaa,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya