Masih Proses Cerai, Ari Wibowo Ungkap Tetap Berikan Nafkah pada Inge Anugrah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Pesinetron Ari Wibowo memang tengah menjalani proses perceraian dengan Inge Anugrah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Selain masih tinggal bareng, ayah dua anak itu rupanya masih memberikan nafkah pada wanita yang masih menjadi istrinya itu.

“Masih dong (menafkahi), kan masih sebagai istri yang sah. Kita masih nafkahi, sampai sekarang kita juga masih tinggal sama-sama,” ucap Ari Wibowo di Polda Metro Jaya, Selasa (20/6/2023).

Ari dalam kesempatan itu juga membantah kabar yang menyebut kalau Inge sudah diusirnya dari apartemen.

“Jadi kemarin ada gosip saya usir istri. Aduh saya malas banget ada berita-berita miring di luar sana. Faktanya kita masih sama-sama, sampai saat ini kita masih tinggal dalam satu apartemen,” kata Ari.

Foto: dok celebrithink

Untuk urusan perceraiannya yang masih bergulir, Ari tak mau banyak berkomentar. Terlebih soal kuasa hukumnya yang acap kali selalu menyudutkan Ari.

“Itu enggak usah dibicarakan. Pengacara Inge emang suka sekali bicara ya. Selama dia bahagia melakukan itu silahkan saja. Saya enggak mau komentarin omongan pengacara Inge, terserah aja dia mau ngomong apa,” pungkas Ari Wibowo.

Populer video

Berita lainnya