Cerita Aldi Taher Takjub Ada Yang Beli Tiket Forplay Aldi Taher Martin Live in Concert Tribute to Coldplay 100 Juta

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Konser bertajuk Forplay Aldi Taher Martin Live in Concert Tribute to Coldplay yang rencananya akan digelar pada 3 Juli 2023 di Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan rupanya banyak mendapat apresiasi banyak orang.

Padahal, awalnya mantan suami Dewi Perssik itu tak pernah menyangka kalau dihubungi pihak Bengkel Space SCBD untuk menawarkan kerja sama menggelar konser persembahan untuk Coldplay itu.

“Awalnya saya nggak tahu, terus tiba-tiba orang Bengkel calling saya, ‘Mas Aldi, mau dibikinin konser di sini nggak?’,” ucap Aldi Taher saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2023).

Saat mendengar tawaran tersebut, awalnya Aldi sempat berfikir kalau pihak penyelenggara konser salah menghubungi orang. Apalagi, ia tak pernah menganggap kalau dirinya penyanyi hebat yang pantas dibuatkan konser tunggal.

Foto: dok celebrithink

“Nah, habis di calling saya sempat bingung, ‘Mbak, nggak salah telepon?’. ‘Nggak, Mas Aldi. Kita bikin konser yuk?’. Akhirnya ya sudah, kami bikin konser. Jadi tiba-tiba dibikin poster, dibikin war ticket,” kata Aldi Taher.

Yang membuatnya semakin bingung, saat tiket mulai dijual, ada pengusaha yang rela menggelontorkan dana Rp100 juta hanya untuk menyaksikan aksi panggungnya.

“Tiket Rp100 juta itu laku dalam waktu 1 menit. Saya kaget. Itu siapa pengusaha yang beli? Masya Allah. Nggak nyangka loh, Rp100 juta,” tutup Aldi Taher.

Populer video

Berita lainnya