Ari Wibowo Disebut Akan Pinjami Apartemen Buat Tempat Tinggal, Inge Anugrah: Jangan Dipinjamlah, Dikasih

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ariwibowo_official

Inge Anugrah saat ini tengah mencari kos-kosan untuk tempat tinggalnya. Namun, ada kabar yang menyebut jika Ari Wibowo bakal meminjamkan satu unit apartemennya buat ditinggali mantan istrinya itu.

“Saya belum dikasih tahu,” ucap Sujud Sapar, salah satu tim kuasa hukum Inge usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (12/6/2023).

Diketahui saat ini Inge dan Ari masih tinggal di sebuah apartemen yang sama. Tapi, setelah rumah yang saat ini sedang direnovasi Ari selesai, ia harus pindah.

Makanya, Sapar Sujud mengatakan kalau Ari jangan cuma meminjamkan apartemen untuk kliennya. Apalagi, gara-gara perjanjian pra nikah kliennya sangat dirugikan karna tak mendapat apa-apa.

Foto: IG @ariwibowo_official

“Tetapi kalau dari pihak kami, KH-nya sebenarnya jangan dipinjamlah, dikasih. Kalau dipinjam kan itu sementara, dikasih dimiliki,” kata Sujud Sapar.

Inge saat ini tengah berjuang agar bisa mendapat harta dari Ari selama masa pernikahan mereka. Ia berharap hakim bisa membatalkannya.

“Itu yang lagi kami perjuangkan mengenai pemisahan harta ini. Karena pemisahan harta bukan akhir dari segalanya. Pasal 13 ayat 20 masih bisa dibatalkan,” tutup Sapar Sujud.

Populer video

Berita lainnya