Belum Move On dari Aldilla Jelita, Indra Bekti Minta Didoakan Bisa Rujuk

Foto: IG @indrabekti

Presenter Indra Bekti rupanya masih memiliki harapan kalau rumah tangganya dengan Aldilla Jelita masih bisa kembali seperti sedia kala. Makanya, saat beredar kabar kalau Indra dan Aldilla bakal rujuk, ayah dua anak itu mengamininya.

“Amin. Doain aja ya kalau memang rujuk. Yang terbaik aja buat kita. Yang penting hubungannya baik baik aja sih, doain aja kalau bisa rujuk,” ucap Indra Bekti di Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2023).

Foto: IG @dhila_bekti

“Dari aku siapa sih yang enggak ingin rujuk. Cuma kita kan enggak tau seperti apa. Kalau Allah menentukan seperti itu ya alhamdulillah,” Indra Bekti menambahkan.

Dua belas tahun menjalani biduk rumah tangga bersama Aldilla tak pernah terbesit dalam fikiran Indra Bekti kalau bakal berakhir. Tapi takdir mengatakan lain.

“Ya pastinya kita sudah 12 tahun bersama. Sebenarnya enggak ingin ini terjadi, gimana juga dijalani dulu prosesnya,” ujarnya.

Diakui Indra Bekti, hingga saat ini masih belum bisa move on dari Aldilla. Tapi, kalaupun rujuk kembali, semua dilakukan demi anak.

“Iya (belum move on) hahahaha. Kalau mau rujuk, ya pasti demi anak-anak sih,” tutup Bekti.

Populer video

Berita lainnya