Enzy Storia Leovarisa Resmi Jadi Istri Maulana Kasetra, Ini Mahar Uniknya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Bridestory

Kabar bahagia datang dari presenter cantik Enzy Storia Leovarisa. Setelah menjalani hubungan selama dua tahun, Enzy resmi menjadi istri Maulana Kasetra.

Pernikahan keduanya berlangsung di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Mulai dari keluarga kedua mempelai dan sahabat terlihat hadir dalam momen sakral yang mengusung konsep tradisional adat Minang.

Mengenakan kebaya berwarna cokelat gelap Enzy terlihat cantik saat menyampaikan permohonan izin untuk menikah dengan maulana. Setelah selesai, lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an terdengar.

Maulana berhasil menjadikan Enzy istrinya dengan mahar berupa uang tunai senilai US$205 dan Rp2.023. Mahar tersebut menyimbolkan tanggal pernikahan mereka.

“Hari ini kami merasa sangat bahagia, penuh haru, dan lega. Akhirnya momen yang ditunggu ini datang juga dan bisa dilaksanakan secara khidmat dengan keluarga dan sahabat terdekat,” ucap Enzy.

Foto: Bridestory

“Selain kesibukan jadwal dan aktivitas kami masing-masing, salah satu tantangan dalam
merencanakan pernikahan ini adalah hubungan kami yang dijalani secara long-distance, antara Indonesia dan Amerika Serikat serta singkatnya waktu persiapan,” kata Enzy menambahkan.

Dalam pernikahan Enzy, Vincent Rompies terlihat hadir sebagai saksi dari pernikahan sahabatnya itu. Sedangkan Hesti Purwadinata dan Natasha Rizki yang didapuk sebagai bridesmaids.

Populer video

Berita lainnya