Melahirkan Anak Kedua, Ratu Meta Bersyukur Bisa Cepat dari Perkiraan secara Caesar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ratu_meta705

Pedangdut Ratu Meta pada Sabtu, 6 Mei 2023 lalu melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki di rumah sakit Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan. Tentu hal tersebut menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Ratu Meta dan Yogi Renaldi, suaminya.

Ratu Meta mengatakan kalau proses persalinannya sempat mengalami kendala. Pasalnya, harusnya ia melahirkan pada 12 Mei 2023, namun harus dipercepat.

“Memang pas kemarin itu agak kaget juga gitu loh. Seharusnya yang tadinya pas lahirnya itu tanggal 12 Mei, ternyata langsung aja dibawa ke IGD karena pendarahan di rumah,” ucap Ratu Meta di RS Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2023).

“Satu atau dua jam itu harus segera dioperasi. Bayangin aja, suami juga belum dateng, semua belum dateng, bingung. Kata suami jangan dulu lahiran pokoknya, siapa yang adzanin siapa yang iniin entar,” Ratu Meta menambahkan.

Akhirnya, Ratu Meta mengambil keputusan untuk melahirkan secepat mungkin. Hal itu dilakukan demi keselamatan bayi di perutnya.

“Enggak bisa, enggak bisa ditunggu ini bayinya. Di dalam itu bayinya melintang, oksigennya tiba-tiba berhenti. Akhirnya diputuskan oleh dokter harus dilahirkan secara caesar,” kata Ratu Meta.

Akhirnya, operasi caesar akhirnya dilakukan dan sang buah hati bisa lahir dengan selamat. Ratu Meta bersyukur buah hatinya lahir dengan sehat tanpa kekurangan apapun.

“Bismillah aja deh caesar, terus normal semua. Keluar juga alhamdulillah jari-jari tangannya. Masya Allah deh pokoknya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya