Tepati Janji, Shandy Aulia dan David Herbowo Kompak Tak Hadiri Sidang Perdana Cerai

Foto: IG @shandyaulia

Pasangan artis Shandy Aulia dan David Herbowo menepati janjinya untuk kompak tak datang ke sidang cerai atas rumah tangganya yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Bahkan, David juga tak menghadirkan kuasa hukum untuk perwakilan dirinya.

Sementara itu, Shandy Aulia mengutus tim kuasa hukumnya untuk menjalani persidangan. Makanya, saat persidangan, hakim menunda sidang karna pihak David Herbowo selaku tergugat tak hadir atau diwakilkan kuasa hukumnya.

“Hari ini sidang perdana, sidang juga sudah disampaikan adminstrasi lengkap, gugatan juga sudah lengkap. Namun pihak tergugat sampai sidang dilaksanakan belum bisa hadir,” ucap Wijayonk Hadisukrisno, usai sidang, Rabu (3/4/2023).

“Agendanya akan menyampaikan panggilan kedua kali agar hadir di persidangan. Sidang ditunda dua minggu dari sekarang yaitu 17 Mei 2023,” Hadisukrisno menambahkan.

Shandy sendiri diketahui saat ini tengah berada di luar negeri dengan anaknya. Sandy Arifin, kuasa hukumnya juga memastikan kalau kliennya tak akan hadir sampai perkawinannya dengan David diputus.

“Tapi secara langsung menyampaikan bahwa sudah memberikan semuanya, melalu surat kuasa bahwa mereka tidak akan hadir lagi di persidangan. Menyerahkan segala keputusan pada kuasa hukum dan majelis hakim,” kata Sandy.

Untuk itu Sandy Arifin belum bisa memastikan apakah proses mediasi dapat dilakukan atau tidak. Tentu karena keduanya tak berkenan hadir dan David sendiri tak diwakilkan kuasa hukum.

“Nanti kita lihat apa majelis hakim meminta mereka dimediasi. Tapi yang pasti kita sampaikan bahwa mereka enggak akan hadir di persidangan,” pungkas Sandy Arifin.

Populer video

Berita lainnya