El Rumi Tak Bisa Buka Bareng Keluarga di Hari Pertama Ramadhan Karena Hal Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok.Celebrithink

Bulan suci ramadhan tahun ini bakal lebih berat dijalankan El Rumi. Hal tersebut karena anak kedua Ahmad Dhani itu banyak menjalani aktivitas di bulan puasa ini, mulai dari syuting hingga dunia tarik suara.

“Puasa tahun ini mungkin berbeda ya. Tahun ini banyak kegiatan syuting dan manggung ya, kalau tahun lalu agak santai karena pandemi,” ucap El Rumi saat ditemui di Kawasan Jalan Kapten.Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2023).

Buktinya, hari pertama puasa saja El Rumi sudah bekerja dari pagi hari hingga malamnya. Tentu hal tersebut sangat berbeda dengan ramadhan tahun sebelumnya.

“Dua tahun lalu juga pandemi ya. Tahun ini mungkin ya beda karena dihari pertama puasa aja aku syuting, beda banget,” kata El Rumi.

“Ya enggak sengaja juga sih. Kebetulan ada tawaran dan waktu juga lagi kosong,” El Rumi menambahkan.

Karena itu, kakak dari Dul Jaelani itu tak bisa berbuka puasa di rumah bersama keluarga lainnya. Setelah selesai proses syuting, El Rumi masih disibukan dengan menjalani rekaman untuk projek Band Lucky Laki.

“Ini aja aku mau ke Puncak, nyamperin Al dan Dul untuk rekaman the Lucky Laki lagi. lumayan padat untuk puasa tahun ini,” tutup El Rumi.

Populer video

Berita lainnya