Ditangkap Dua Kali, Suhendri Selalu Tekankan Ammar ZoniUntuk Berubah dan Sadar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ammarzoni

Sebagai seorang ayah, Suhendri Zoni, tak pernah bosan mengingatkan Ammar Zoni agar bisa berubah. Diketahui, untuk kedua kalinya, suami Irish Bella itu diamankan pihak kepolisian lantatan penyalahgunaan narkoba.

“Ya untuk dia berubah lah, selalu om tekankan untuk berubah, sadar lagi,” ucap Suhendri saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Minggu (12/3/2023).

Dengan ditangkapkapnya Ammar Zono, Suhendri merasa kecolongan. Ammar rupanya masih melakukan kesalahan yang sama dan sebagai ayah, ia hanya bisa mengingatkan.

“Sudah ngga tahu, itulah hidup,” katanya singkat.

Suhendri tak henti selalu berharap agar kali ini Ammar Zoni bisa benar-benar berubah dan tak lagi melakukan kesalahan yang sama kedepannya.

“Ya Alhamdulillah dia baik-baik saja tapi masih sedikit terpukul terus,” pungkasnya.

Seperti diketahui Ammar Zoni diamankan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan atas penyalahgunaan narkoba. Ayah dua anak itu diamankan di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 8 Maret 2023.

Pada awalnya, penyidik sudah lebih dulu mengamankan sopir Ammar Zoni, Mustaqim dan temannya Rahmat Hidayat usai membeli sabu di kawasan Ragunan, Jakarta.

Setelah penangkapan itu, polisi dapat informasi bahwa Mustaqim membeli sabu 1,04 gram senilai Rp1 juta yang merupakan pesanan Ammar Zoni. Sehingga penyidik langsung bergerak melakukan penangkapan terhadap suami Irish Bella itu.

Populer video

Berita lainnya