Permasalahan Dengan Kiki Kanoe Dibilang Settingan, Ressa Herlambang Bilang Begini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: DOK.Celebrithink

Ada rumor yang berkembang kalau perseturuan antara penyanyi Ressa Herlambang dengan Kiki Kanoe soal utang pembuatan lagu adalah settingan.

Terlebih, Ressa dan Kiki diketahui ada dalam management yang sama. Menurut Ressa, permasalahan itu bukan merupakan settingan untuk menaikan pamor mereka.

“Apapun yang dibicarakan orang aku gak nyalahkan, gak ada yang diarahin mau bagainana gak ada, demi Allah aku gak settingan,” ucap Ressa ditemui di Klinik Queen, Jalan Agung Niaga, Sunter, Jakarta Utara, Minggu (26/2/2023).

“Jadi semua berjalan gak ada yang diarahin, mau bagaimana
sampai saat ini res udah keluarin (keluarin) lagu? belom, gak ada,” Ressa menambahkan.

Kiki sendiri menjelaskan alasan masalah mereka sampai jadi sebesar itu. Hal tersebut bermula saat meminta Ressa meminta maaf ke publik, yang akhirnya menyulut kemarahan Ressa.

“Waktu itu saya bilang kan, waktu itu dia kan sempat minta maaf pakai voice note, saya gak mau saya maunya lewat media, akhirnya reza marah, ya udah klo mau diperpanjang ya udah kata dia,” kata Kiki Kanoe.

Ressa yang tersulut emosinya memutuskan untuk memperpanjang masalah itu. Setelah dipikir-pikir, Ressa memutuskan untuk berdamai saja.

“Jadi karna bilang kalau mau diperpanjang sekalian aja, gak ada tujuan kita setting. Karna gini kalau settingan kek gini kasihan dong keluargaku, keluarga dia juga kasian, gak mungkinlah separah setega ini kalau harus membuat settingan kalau harus buat keluarga, tanteku yang sakit, adikku keluar tetangga diomongin, kok abangnya gitu ya, gini ya, cuma kembali lagi semua proses pasti akan lebih baik kedepannya, tak ada makhluk yang sempurna,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya