Vira Vitara Buktikan Bisa Tanpa Trio Macan Dengan Luncurkan Single Namaku

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Pedangdut Vira Vitara buktikan bisa bangkit pasca dikeluarkan dari grup vokal dangdut Trio Macan. Kini Vita tampil sendiri dengan debut perdananya bertajuk Namaku.

Salah satu hal yang ingin dicapai oleh Vira adalah membuktikan kalau dirinya bakal tetap eksis jadi penyanyi meski tak lagi bersama Trio Macan.

“Lebih membuktikan kepada siapa yang merendahkan dan semua orang yang mengucilkan ‘Vira sendiri tidak akan bisa, Vira sendiri tidak akan ada yang kenal’ ada beberapa oknum yang berkata seperti itu, disini Vira ingin bangkit kembali untuk patahin semua ucapan itu,” ucap Vita, saat ditemuo di kawasan Alam Sutra, Tanggerang, Rabu (15/2/2023).

Vita mengaku bersyukur lantaran Seven Stars Record, lebel yang mendukung Vira untuk membuktikan eksistensinya setelah tak lagi bersama Trio Macan. Selain itu, sang produser sendiri, Riccardo Mazzoni yang secara langsung menciptakan lagu untuk dinyanyikannya.

Selain itu, Vira juga menemukan banyak tantangan disingle terbarunya yang banyak percampuran di dalamnya. Tentu hal tersebut jadi tantangan tersendiri baginya.

“Kayak ada remix kpopnya gitu, tapi dangdut karna aku khas vokalnya dangdut, jadi mau diubah kpop jatuhnya norak kalau kita paksain, jadi tetep khas suara aku yang ada dangdutnya tapi hanya gendrenya aja yang berubah,” jelasnya.

Singlenya sendiri dikatakan Vira memang sangat pas dengan kondisinya saat ini. Apalagi, single Namaku sekaligus menjawab kabar yang menyatakan kalau dirinya berhenti bernyanyi dan melanjutkan kuliah pasca tak lagi tergabung dengan Trio Macan.

“Namaku, jadi menceritakan tentang diriku yang ingin bangkit kembali, intinya gitu aku tunjukin kalau aku bisa, kelebihan aku yang sekarang, orang ngiranya udah off nih tapi ternyata salah,” katanya.

Kalaupun ada desas desus yang tak mengenakan, Vira mengaku tak mau ambil pusing. Ia berharap singlenya bisa diterima para penikmat musik khususnya dangdut.

“Dont worry be happy aja, tak peduli karna orang berhak berpendapat apapun yang pasti kita tetap mangambil hikmahnya, ngambil hal yang positif, selama itu negatif tak perlu dimasukan telinga,” aku Vira.

“Harapannya tentunya ingin nama Vira semakin banyak dikenal orang-orang tanpa embel-embel tersebut (trio macan), pengen bisa tranding, banyak pendengarnya dan suka sama single Vira,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya