Cerita Atta Halilintar Gagal Bawa Gajah dan Harimau di Ultah Pertama Ameena

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @attahalilintar

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana akan membuat acara ulang tahun pertama putrinya, Ameena Hanna Nur Atta secara spesial.

Diketahui, Ameena akan genap berusia satu tahun pada 22 Februari 2023 mendatang. Di acara itu Atta dan Aurel juga sudah membuat konsep yang bisa berkesan bagi putrinya.

“Ya Alhamdulilah karena sebentar lagi kan Ameena ultah. Walaupun sebenernya dia belum begitu ngerti cuma kalau menurut aku ulang tahun pertama itu pasti harus yang paling berkesan,” ucap Atta Halilintar di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2023).

“Kami sebagai orang tua juga kan happy ya dengan adanya Ameena, kami juga sangat amat bersyukur,” Atta Halilintar menambahkan.

Saat ulangtahun Ameena, Atta dan Aurel awalnya akan memberikan kejutan. Mereka akan membawa binatang-binatang, yang sangat disukai oleh putrinya.

“Gini, rencananya kami bikin konsep yang paling dia suka. Dia kan paling suka tiger dan beberapa hewan yang dilindungi,” kata Atta Halilintar.

“Sebenarnya kita sudah mempersiapkan ada gajah ada, semua lah,” Aurel Hermansyah menimpali.

Sayangnya, rencana Atta dan Aurel untuk membawa gajah dan harimau tak bisa terwujud.

“Karena tempatnya engga bisa bawa binatang,” ujar Aurel Hermansyah.

Namun hal tersebut akan tetap direalisasikan Atta dan Aurel, meskipun hanya dalam bentuk visual saja.

“Hewan ini kan dilindungi ya, enggak bisa bawa-bawa buat acara, nanti kita mungkin lebih kayak visual, yang disuka Ameena dari kecil itu sukanya adventure, ceria, aktif jadi itu digambarkan di ulang tahunnya dia gitu,” tutup Atta Halilintar.

Populer video

Berita lainnya