Pesan Ivan Fadila Pada Verrell dan Athalla Untuk Selalu Kuatkan Venna Melinda

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @fadilaivan852

Seagai seorang ayah, Ivan Fadilla tak pernah lelah memberikan pesan pada Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, anaknya agar sebisa mungkin terus menemani Venna Melinda.

Diketahui, Venna Melinda saat ini tengah terlilit masalah pasca mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Ferry Irawan.

“Sejak awal saya selalu bilang, ‘Kalian harus kuat’,” ucap Ivan Fadila di Kawasan Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

“‘Biar bagaimana pun kan dia tetap mama kalian, jadi ya tetap berikan support terbaik untuk mama kalian’,” Ivan menambahkan.

Meski sudah menjadi mantan istrinya, Ivan mengaku masih menjalin tali silaturahmi dengan Venna. Namun untuk masalah yang tengah dihadapi Venna, Ivan tak mau ikut campur.

“Enggak lah, itu sudah bukan domain saya,” kata Ivan Fadilla.

Ivan saat ini hanya bisa mendoakan agar Venna bisa menghadapi masalah yang dihadapi agar bisa cepat selesai dan kembali beraktifitas seperti sedia kala.

“Setiap ada masalah, ya diharapkan ada solusi terbaik untuk bisa menyelesaikan. Saya berharap cepat selesai lah, supaya masing-masing bisa melanjutkan aktivitas,” tutup Ivan Fadilla.

Populer video

Berita lainnya